Jumat, 02 Juli 2010

Gimana ceritanya kalo nama gw aneh?

Gimana ceritanya kalo nama gw aneh ato jelek?
Kerjaan gw teleponin orang dan pembuka nya selalu di haruskan menyebutkan nama..
Contohnya :

" Hallo, nama saya Carlyn, saya dari PT.... "

Nah, gimana kalo ceritanya nama gw aneh, pasti malunya setengah mati... Ada teman gw namanya Tina, manis orang nya, tapi pas di tanya nama lengkap, namanya "Derita Agustina Naiggolan" langsung satu kantor ketawa semua.. Bukan maksud menghina, cuma lucu aja...

Apalagi kalo nyokap gw ngasih nama, Petruk ato Lenong ato Boni(udah kayak nama gajah di bobo) ato karna lihat pipi gw kayak bapao, gw di kasih nama bapao kan amit-amit...

Ada satu teman kantor gw, mukanya kayak wolverine, badan tegap dan berotot dan ganteng de, tapi namanya michelle... bener- bener ngak cocok banget..
pertama-tama gw juga shock, tapi bis itu, lama-lama udah biasa aja...tapi masih tetap absurb aja..wakakaka...

Tapi ya, nama gw bagus-bagus, teman-teman lebih senang manggil gw dengan sebutan "eneng" ato "mobil".. ntah dari mana itu berasal...

Tapi setidaknya normal dari pada panggilan teman gw bejo( singkatan dari begong jorok, ngak banget itu)...

Kalo gw di panggil dengan panggilan aneh, mungkin gw bakal duduk di pojokan dan menangis meratapi nasib.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar