Jumat, 25 Juni 2010

Susahnya Customer Servis

Setelah menjalanin sebulan lebih bekerja di marketing, akhirnya aku merasa betapa susahnya menjadi "customer servis"..

Selain harus pinter ngomong, kita harus tetap tersenyum kalo dimaki dan kadang-kadang kita akan menjadi seseorang yang sangat di jauhi..
Benar-benar sangat sedih sekali, huft..

Ada janji meeting, kita ngak boleh telat, klien boleh telat, sangat tidak adil sekali.. Padahal diriku kan manusia juga, ada emosi juga kale..
Tapi ya itulah, kadang-kadang hidup itu pernuh perjuangan..
Susah mencari segengam nasi dan segengam berlian..(lebai abis euy)

Tapi ya begitulah... hari ini sudah dimaki-maki dan telepon tidak diangkap...
Padahal ama pacar aja ngak bakal ku telepon-telepon terus (berhubung masih jomblo, bisa sombong...akakak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar