Kamis, 24 Juni 2010

Sesuatu tentang umur bertambah.. O_o"

Hari ini teman kantor gw bernama "Hari Ono" berulang tahun, seorang ayah yang baik, dia sangat sabar sekali..
Baik dengan bawahan ataupun sesama orang yang sepangkat sama dia...

Sesuatu yang aneh di kantor gw
"Kantor gw pembuat game edukasi, dimana kita memiliki empat pimpinan produksi yang selalu harus berhubungan dengan bawahan(digital painter, animator dll) , kemudian dengan programer(semua yang memberikan keajaiban kepada game kita bisa di hidupkan) dan marketing (itulah posisi saya, dimana kita membantu untuk mempercantik produk supaya lebih menarik)

Dan seorang Hari Ono ini, dia sangat penyabar.. Tidak pernah melihat dia mara..(maklum, orang jowo..tapi katanya orang yang ngak pernah marah, sekali marah pasti lebih hebat...)

Ngomong2 tentang berulang tahun, dulu pas kita kecil, kita pasti sangat senang pas kita berulang tahun, karna cita2 kita adalah cepat dewasa dan mendapatkan kebebasan...

Tapi ketika umur kita udah dewasa, setiap berulang tahun, sebagian dari kita berdoa "tolong, jangan cepat2 ulang tahun ya, masih pengen remaja".. sebagian lagi berdoa , "cepat dewasa d, biar cepat sukses dan kaya"... (krisis yang sedang ku alami)

Kemudian ini yang terakhir... Habis berumur 40 tahun, pasti ogah ulang tahun lagi, karna berasa tua, kalo bisa juga ngak di rayain ato pura2 ngak tau aja.. biar tetap berumur 30an...

Tapi apa boleh buat.. umur terus berjalan....

Dan tentu nya aku merasa bersalah telah teriak keceng2 kepada bang Hari Ono " selamat ulang tahun bang Hari Ono " dan tentu dia sudah berumur hampir 40...dia pasti mengalami krisis ngak mau cepet tua...LOL..

Maap ya bang Hari...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar