Senin, 21 Juni 2010

Newbie

Yellow all...

Saya sedang mencoba menulis blog dengan sisa kekreativan saya yang sudah lama tidak dipakai sejak saya tamat dari smu..

Dan tentu saja saya bukan seorang penulis, karier saya di bidang menggambar, jadi kalo tulisan nya jelek, harap di maklumi ya... :p

Tiap hari kegiatan saja, bangun telat dan buru-buru ke kantor, sesampai di kantor, tentu saja tidak lupa membuka Facebook( secara sekarang ngak eksis di facebook artinya kampungan).. Tentu saja bukan karna takut ngak eksis, tapi emang saya jauh dengan teman-teman, jadi mau ngak mau harus eksis, biar tetap berkomunikasi saja...

Habis itu, mulai kerja dan meminta-minta proposal, menyuruh-nyuruh orang dan menagih ini itu... Kerjaan yang cukup bisa membuat orang membenci ku....

But i like it.. at least enjoy dan ngak stress amat..hehe

So... wellcome me and myself...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar